Rabu, 08 Juni 2011

Jaman Cilik

sshhh...gua lahir di jogja tepatnya sleman,lok gak salah..
tau lah dulu ngidam apa ya nyokap kok jadi gini saia(pyuh pyuUh>,<)gua lahir tgl 9 bln 10(ber urutan haha)taon 1994...kecilnya gua tu nakal,pas di gendong ama mbk ku ja banyak polah aku sampe" jatoh,parah'y lgi luka'y tu masih mbekas di tangan(haddah shakiet mbook'ee)...ada lagi ni pas maenan ama kucing,buntut'y aku injek di cakar dah kaki gua bekas cakaran'y aja masih ada di kaki,massa awwooooh,tangan/kaki ada bekas luka smua...knp gua msih inget??? ea inget lah di critain wook sma kakak...wkakak7x lucu gak sih?kaiiak'y gak>,<...
biarpun gitu skarang gua brusaha jdi yg terbaik buat mreka(do'ain ya)tpi rsa" msa kecil tu idah makan di suapin mandi di mandiin tidur di kelonin....apa" di urusin ma yg lbih tua hikz hikz,,,coba ja skarang minta di gituin,mlah di gampar gua..wkaka7x
(NB:tetap jalani hidup ini dgn senyuman,tersenyumlah wlau dlam hati mu menangis)
........................the eNd..............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar